Minggu, 27 Desember 2009

ternyata.....obsesi gw dicengin ! (raditya dika)

Artikel ini mengandung hal-hal Super Ajigile!
Mungkin karena penulis dari artikel ini kebanyakan makan Roni Dozer!, atau berkencan dengan Amingwati!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menendang Amingwati ke Satpol PP atau Kamtib!
YA TUHAN!!
Artikel ini KEBANYAKAN GAMBAR DARIPADA TULISAN!!
Penulis dari artikel ini pengikut Barney, dan seharusnya jangan terlalu narsis dan nongkrong di warung remang-remang.
Membaca dan melihat gambar-gambar di artikel ini dapat menyebabkan keasuan, keasuan akan menyebabkan kehinaan, kehinaan akan menyebabkan kesarapan, dan menjadi sarap akan menjadikan anda mirip kambing.
Artikel Ini tengah dipantau oleh John Pantau!

Kalau anda mau menyuntingnya, tolong sediakan duren 539 biji dan kemenyan satu truk.
Menyunting artikel ini tanpa memakai celana dalam izin dari John Pantau akan membuatnya marah, dan bisa-bisa kamu masuk Trans TV sebagai orang yang senang mengambil artikel di Tolololpedia.
Artikel ini mengandung hal-hal Bokep

Marilah bantu Tolololpedia dengan menambahkannya.
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!!
Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 111, halaman 26, di sebelah foto bugil nya Joko Tingkir Wingkir!
SETUJU!!!
Artikel ini, Raditya Dika, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di warung remang-remang. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik.
Artikel ini sangat NAJIS dan mirip dengan KAMBING!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menunjukkannya kepada KUA.
Raditya Dika, penulis bodoh pertama di Indonesia.
Raditya "bangs*t" Dika adalah seorang pelajar bodoh di Indonesia, tapi tidak sebodoh para Anggota DPR atau mbokmu. Dia adalah salah satu spesies Homo Kambingcius, tetapi karena dia lebih special dari Homo kambingcius yang lainnya maka ia diberi nama sekunder Radikus Makankakus. Sebagai kambing ia dapat menulis, bilang makasih, kayang, melawak, main film bahkan mengupas kulit duren.

Daftar isi

[sembunyikan]

[sunting] Kisah Hidup

Radikus Makankakus.
Ibu Raditya Dika sebelum melahirkan
Radith lahir di kandang kambingdokter hewan, diiringi dengan bapaknya yang garok-garok anu dan perut ibunya yang dibelek pake gunting. Itu adalah operasi Caesar pertama yang dilakukan terhadap kambing. Diduga dilakukan oleh Nyonya Sudarmi yang sebenarnya ingin membelek kambing itu untuk dijadikan rendang susu kambing, tapi pas dibelah tiba-tiba keluar Raditya Dika nya.

[sunting] Taman Kanak-kanak

Raditya Dika kurang lebih pada umur 80 tahun
Menurut Kitab Cinta Brontosaurus bab 2 berjudul "ingatlah ini sebelum memakai sarung Raditya Dika mengalami masa-masa TK kurang lebih pada umur 81 tahun, radith dikenal juga sebagai anak ajaib, kenapa ajaib? karena tidak ada anak TK yang berumur 81 tahun seperti Radith. Radith pernah mengikuti pentas seni, dia membawakan sebuah tarian bersama teman-temannya, entah apa namanya tarian hayomikirapa kali, kenapa tarian hayomikirapa????? Karena ketika sedang menari, hayomikirapanya kemana-mana lho! Percaya Deh!

[sunting] Sekolah Dasar

Radith mempermalukan Indonesia dengan cara kayang didepan kantor pemerintahan Belanda.
Fans-fans gila Radith yang haram pun mengganti sholat berjamaah menjadi kayang berjamaah.
Menurut KambingJantan: Sebuah Film Pelajar Bodoh, Radith sudah mulai ngecengin cewek sejak kelas 3 SD. Ia berani pegang tangan (hayo ketipu...) cewek yang ia sukai. Namun mitos anak SD menghancurkan hubungan tersebut. Konon memegang tangan setara dengan hubungan sex. 3 hari kemudian cewek yang Radith keceng pindah ke Singapura menjadi TKI.

[sunting] SMP

Kali ini otak Radith mulai jalan. Ia masih ngecengin cewek. Dia tadinya mau nyelipin surat cinta ke tas seorang cewek yang dia taksir, tapi keburu ketahuan. Dan dengan cupunya Radith memberikan surat itu. Sayang besoknya ia langsung ditolak karena surat yang Radith tulis itu biodata diri dan ada fotonya pas lagi boker. Mo pacaran ato ngelamar kerja?

[sunting] SMA

Manajer Apartemen Raditya Dika
Radith difoto ketika mengerjakan soal UN sebagai contoh salah dalam mengisi lembar jawaban.
Keadaan lebih baik juga buruk semasa Radith bersekolah di SMA. Soal cinta ia sangat mulus karena berhasil nembak cewek bernama Kebo (nama sebenarnya). Sayang soal pelajaran ia betul-betul bobrok karena dirumah suka main Barbie dan Burung. Sementara dalam pergaulan dia betul-betul cupu karena dia hampir aja dikencingin senior.
Ada satu cerita dimana Radith sedang jerawatan. Kemudian dia pergi ke Salon Extra agar difacial. Sayang, si petugas salon yang bernama Joko Tingkir Wingkir, malah mengambil sebotol air liur Tukul yang seharusnya balsem merek L'Oreal. Apa yang terjadi? Jerawat Radith pun tumbuh tak terkendali sehingga menyerupai kutil.
Ibunyapun jadi gusar, dan setiap hari sebelum tidur ia mengusapi muka Radith dengan kain yang sudah dibubuhkan krim awet muda wejangan Mak Irit (dukun sunat dekat rumah Radith). Ajaibnya, kutil jerawat Radith ilang dan mukanya mulus kaya pantat babi!
Ketika ia bertanya perihal krim yang menyelamatkan harga dirinya kepada sang ibu tercinta, ia menerima fakta yang tak terbantahkan sekaligus mengerikan. Ternyata kain itu berbentuk segitiga dan ada karetnya. Selebihnya mikir aja sendiri.

[sunting] Kuliah

Pantes aja kaga beres, belajar aja kayak gini!
Untungnya, dia lulus UN. Sayangnya ia harus pergi ke Aussie dan menjalani LDR (Long Dick ReductionLong Distance Relationship) dengan Kebo.
Disana hidupnya tambah nggak beres. Manajer apartemennya betul-betul killer (karena suka mecut dan ngefans sama band The Killers). Gurunya kalo diterjemahin ke bahasa Indonesia berarti Anak Titit. Temen-temennya tambah nggak waras pula. Saking gak warasnya terlalu gila untuk dijelaskan disini, lebih baik anda nonton filmnya sendiri di JW Ma'Errot. Tapi karena sudah tanggung, yo wis kita jelasin saja.
Teman pertama Radith di Aussie adalah seorang Jawa bernama Cici EdrikawatiHarianto. Dia adalah seorang mahasiswa jurusan robotik yang sontol dan cupu, terbukti dengan pertanyaannya ketika makan siang bersama Radith dan dua temannya asal Korea dan Jepang:
Do you know Miyabi?

~ Harianto kepada teman Jepangnya

[sunting] Sekarang

Badutwi sedang mengajarkan Raditya Dika untuk membaca Playboy
Daerah jajahan Raditya Dika (kuning) dengan ibu kotanya yang bergambar palanya radith
Sekarang dia ada di rumahnya sedang menulis atau tidur di kandangnya. Maklum, setelah tau asal-usulnya ia ingin kembali ke silsilahnya. Ia senang membaca majalah Bobokep di kandangnya dan menurut Bobokep Polling, dia adalah kambing pertama yang bisa membaca Bobokep, namun sayangnya Badutwi mengajarkan Raditya Dika untuk membaca majalah Playboy. Untuk lebih jelasnya bisa tanya ke Pikacuk di Pokemon, atau baca artikelnya di majalah Bobokep

[sunting] Kehebatan

Dialah kambing pertama yang bisa mencerdaskan anak bangsa dengan tulisannya yang membodohi negara (penghargaan yang setara dengan Tolololpedia, tapi Tolololpedia bukan ditulis kambing melainkan tikus curut).
Untung aja SBY keasyikan nonton MiyabiLaskar Pelangi sampe lupa nonton KambingJantan.
Dia juga melepas pakem NERD yang biasa melekat pada penulis-penulis pada umumnya. Mereka biasanya mengurung diri di toilet basement mall-mall dan terus menulis dengan memakan daki mereka sendiri sebagai pengganti nutrisi makanan.

[sunting] Prestasi

Komik rancangan Radith dan anak SMA yang tidak beruntung itu.
Buku karya Raditya Dika sebagai bentuk kecaman atas SBY
Sebagai penulis buku-buku yang semuanya best seller. Tapi kalau kata kritikus sih pointless, tapi mendidik agar pembacanya ketularan goblok.
Karya pertamanya adalah buku yang menceritakan evolusi Radikus Makankakus sampai menjadi kambing intelek yang bisa berkuliah di Australia. KambingJantan, nama buku tersebut menjadi best seller di Gramedia (terutama bagi para peternak karena bukunya didapat di bagian pertanian).
Buku kedua adalah Cinta Brontosaurus. Isinya berkisah tentang cerita cintanya waktu masih jadi makhluk bersel satu sampai ketika ia dimirip-miripin dengan Godzilla.
Buku ketiga berjudul Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa. Menceritakan tentang kegilaannya waktu masih jadi kambing.
Buku keempat berjudul Babi Ngesot. Menceritakan tentang pengalamannya ketemu sama babi, babi bersayap, dan babi yang bisa ngesot. Mengangkat horor sebagai temanya, Radith pun tiap hari belajar untuk parno agar feel-nya terbawa ketika menulis.
Akibat kebanyakan baca Bukunya Raditya Dika
Dia juga terbawa fanatisme Pokemon sehingga ia menculik seorang murid SMA dan dipaksa untuk mengkomikkan KambingJantan. Maka lahirlah KambingJantan: Sebuah Catatan HarianKomik Pelajar Bodoh berisi 5 bab yang kalau dibaca kagak bakalan puas, soalnya gambarnya ancur abis sehingga para fans dengan antusiasnya berusaha mereka ulang isi komik itu dengan Sotosop.
Radith juga bisa main film loh. Buktinya film yang baru saja dia rilis rama-ramai ditonton pengembala kambing dan kambing-kambing mereka, termasuk Ahmad Dhani, Syekh Pujiono, dan seorang pegulat WWE berjenggot subur bernama Snitsky.
Radith mencalonkan diri sebagai caleg Partai Indah Kapuk.
Radith juga pernah mencalonkan diri menjadi Presiden dari Partai Kambing Ganteng Itu Keren Sekali Bo Dung Dung Pret Cuih Cuih Yi Ha (PKGIKSBDDPCCYH) pada tahun 2004-2009 dengan wakilnya yaitRangerr Ranger Merah. Tadinya dia mau menggaet Jojon sebagai partnernya, tetapi gagal. Bukan karena Jojonnya gak mau, tapi Radith gak punya pulsa doang, itu ajah.
Maka tahun ini iapun mencalonkan diri sebagai caleg dari Partai Indah Kapuk. Perolehan suaranya saat ini yaitu 0, karena ketika surat suaranya disodorkan kepada para kambing malah dimakan.

[sunting] Bibilografi

  • KambingJantan
  • Cinta Brontosaurus
  • Radikus Makankakus: Bukan Binatang Biasa
  • Babi Ngesot
  • Marmut Merah Jambu (belum rilis dan masih diperdebatkan oleh kambingnya radith yang protes kalo yang bener judul aslinya kambing polkadot abu-abu)

[sunting] Filmografi

  • KambingJantan

[sunting] Sumber

[ m  b  s ]





Tidak ada komentar:

Posting Komentar