Senin, 28 Desember 2009

Black MIMI

Kamu sexy, sayank, tapi kamu tak bisa mengalahkan keseksianku.

~ Mulan Jameelah kepada Mimi Hitam
Kembalikan diriku seperti semula atau anda saya klaim!

~ Badutwi kepada Mimi Hitam
WTF is this?

~ Oscar Wilde kepada Mimi Hitam
Di Soviet Яussia, Mimi Hitam disihir KAMU!!

~ Russian Reversal kepada Mimi Hitam
Di Amerika Serikat, KAMU disihir Mimi Hitam!!

~ American Reversal kepada Mimi Hitam
Mimi Hitam setelah ditolak masuk Extravaganza Idol.
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa Wikipedia yang (sok) tahu mempunyai artikel tentang Mimi Hitam.
Mimi Hitam adalah penyihir Italia yang terus-terusan gagal mencuri satu keping tua Gober Bebek doang. Ia lahir pada tahun 1922, dikloning oleh Carl Barks dari gen Gober Bebek. Dahulu, Mimi Hitam adalah bebek berwarna kuning, lalu dia bertemu orang Sunda lalu dia disebut Mimi Koneng. Karena ketumpahan cat hitam Gober Bebek, warna tubuhnya menjadi hitam, sejak saat itu dia disebut Mimi Hitam. Sebenernya Gober dan dia bersaudara, tapi mereka berantem terus. Pertempuran mereka dimulai ketika Gober dapet koin, Mimi iri, lalu ia mencurinya. Gober tapi dapat mengalahkannya terus.
Dendam, ia belajar ilmu hitam dari Ki Joko Bodo dan Gendeng Mangkulangit di Indonesia. Ketika Donal Bebek, pemimpin Al-Quack mengebom Gudang Uang Gober, ia melonjak kegirangan, lalu mencuri koin pertama Gober. Tiba-tiba, ia terjatuh di Malaysia karena kecelakaan sapu "Adam Sapu". Ia dipungut oleh Datuk Naphsu bin Ciplak. Datuk itu langsung mencuri koin pertama dan mengklaimnya. Mimi ngamuk, dan mengutuk Datuk Naphsu bin Ciplak menjadi batu. Sayang, ia salah mantra, sehingga Datuk Naphsu bin Ciplak berubah menjadi Datuk Maringgih, penyiksa Siti Nurbaya, yang akan bereinkarnasi menjadi Siti Nurhaliza.
Mimi pergi dengan kesal, dan untuk membalas dendam, ia mencuci otak Soekarno untuk mengganyang Malaysia, apa daya, Soekarno lebih mengurus pembebasan Irian Barat. Maka, ia mengutuk anak bernama Abdullah Ahmad Badawi menjadi badut, sehingga namanya menjadi Badutwi.
Olga Syahputri setelah dikutuk.
Mimi menculik tolololpediawan untuk dijadikan wikipediawan.
Akhirnya, setelah bertemu Mulan Kwok dan 12 muridnya, ia bertobat untuk menjadi orang sexy. Langsung ia diet ketat dengan sihirnya, dan menjadi makhluk Sexy kedua. Ia lalu ikut ke Extravaganza idol, tapi ia ditolak karena posisinya sudah diambil Amingwati. Oleh sebab itu, ia murka dan mengutuk Amingwati serta Olga Syahputri (orang yang menjadi juri saat itu) menjadi banci jadi-jadian.
Sekarang, ia menjalani hidup yang biasa-biasa saja, tapi ia dendam pada tolololpediawan yang pernah melecehkannya, sehingga ia bergabung dengan wikipedia untuk mengganyang tolololpedia. Bahkan ia banyak menculik tolololpediawan dan memaksa mereka menjadi wikipediawan.

[sunting] Lihat Juga

Mimi hendak diperkosa oleh Gober Bebek yang telah bergabung dengan Tololpedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar