Jumat, 25 Desember 2009

Kekonyolan sang TAMENK

Heiii.....To the TAUFIK aja y....hueuhueue

Ok,gw punya temen konyol namanya Anas Adnan Mubarok/Mauberak atau Si GIGI TAMENK......awal" masuk sumbangsih dia memang kliatan sangar dikalangan banyak binatang & beruk".....dia memang kliatan sangar gara" tingginya dan mukanya yg brantakan.......tpi dia itu pelawak professional !!!

waktu hari ap gw lupa.......dia nyalain kipas angin dikelas trus ngelemparin kaos kaki dia ke kipas angin itu...dengan mantranya barney "i lop yu...yu lop mi....wi ar hepi pemeli....(gw lupa kata2 yg laen)" pas dia ngelempar tuh kaos kaki yg dari lembah bumbu/kematian.......gw lagi cengok ngeliatin ntu kaos kaki......AJIgile tuh kaos kaki dah kayak kaos kaki bantar gebang....apa jangan" tuh anak nyuci/jemurnya dibantar gebang y????? huehue....pas dia lempar gw sempet ngeles....alhasil tuh kaos kaki kematian gw hindar tpi gw sempet cium...

Gw:....... (gw ngerasa terbang dibantar gebang gara" tuh kaos kaki)

anas:huahhahahahaha (sambil memperagakan tarian dayak)

yg kena: HUEKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ternyata yg kena tuh kaos kaki bantar gebang tuh si **** gw ga mo ngasih tau namanya sampe uyut2 lu..........gw cuma CENGOK.......anas lempar kaos kaki ke dua...........gw mikir" pasti ni kaos kaki lebih bau huehuehuehe.........dengan mantra barneynya dia lempar tuh kaos kaki ke kipas angin.......ter...nya...ta.......yg kena........GW

gw:dimana neh???

kaos kaki:dibantar gebang.

amingwati:dibumbu udin

anas:dimana aja boleh.......

Gw ga sempet ngeles karna gw masih ngakak........akhirnya gitu lah.........

selain itu....anas juga punya bakat tari dayak & tari breakdance kenapa dinamakan breakdance?????? KARENA SAAT ANAS MEMPRAKTEKAN TARIAN ITU.....DIA MEMECAHKAN SEMUA KACA JENDELA DISITU


so......itu dulu post gw buat hari ini.........ingat lawakan itu ga nyata.......tpi kejadianya nyata.........huauhauhuahuaua.............see ya later............


bentar ni foto anaknya:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar