Senin, 28 Desember 2009

The Rev DEATH

Menurut The Orange County Register, AVENGED SEVENFOLD drumer James Owen Sullivan (alias The Rev) ditemukan meninggal di rumahnya pada Senin (28 Desember). Ia berusia 28 tahun.

Sullivan tampak telah meninggal karena sebab alamiah, Huntington Beach polisi Letnan John Domingo kata. Polisi diberitahu oleh petugas pemadam kebakaran yang telah menanggapi Sullivan rumah sekitar 1

Orange County Coroner's Office adalah menyelidiki kematian.

AVENGED SEVENFOLD rilis terakhir adalah DVD / CD paket, "Live di LBC & Diamonds dalam Rough", yang keluar pada September 2008. Yang memiliki fitur DVD live band kampung halaman April 2008 menunjukkan di Long Beach Arena headlining yang Rockstar Taste of Chaos tour, sementara sebelumnya CD berisi b-pihak yang belum pernah dirilis yang direkam selama proses pembuatan "Avenged Sevenfold", plus berbagai selimut, dan lain-lain pernah-sebelum-mendengar materi. DVD ini disutradarai oleh Core Entertainment's Rafa Alcantara, yang juga bekerja pada band yang diakui secara kritis 2007 jalan dokumenter "All Excess".

Sumber

James Owen Sullivan, (10 Februari 1981 - 28 Desember 2009 [1]) lebih dikenal dengan nama panggung, The Rev, atau Tholomew Pendeta Wabah adalah drummer dan back-up vokalis untuk band Avenged Sevenfold, dan vokalis di avant-garde metal Pinkly Smooth dengan sesama gitaris Avenged Sevenfold Synyster Gates. The Rev juga bermain drum di awal milenium band punk, Vinnie 40oz dan kotoran dobbers dengan Brantley 40 oz sebagai gitaris. Sullivan tinggal di Huntington Beach, California dan sudah menikah dengan Leana alias Leana MacFadden Perak hingga kematiannya pada 28 Desember 2009 pada usia 28.

Rincian masih berlangsung, tapi kami telah menerima kabar bahwa drummer Avenged Sevenfold James Owen Sullivan, lebih dikenal sebagai "The Rev," ditemukan tewas di Huntington Beach, California, rumah pagi ini. Menurut OC Register, tubuh Sullivan ditemukan oleh petugas pemadam kebakaran yang dipanggil ke rumahnya sekitar 1 waktu setempat pada Dec 28. Menurut Huntington Beach polisi Letnan John Domingo berkomentar bahwa hal itu muncul 28 tahun drumer meninggal karena sebab alamiah.

Kami telah meraih Avenged Sevenfold komentar dari perkemahan dan akan membawa Anda update baru seperti diungkapkan.

Belasungkawa terdalam kita kepada keluarga, teman dan penggemar James Owen Sullivan. 


kasian banget......padahal baru 28 tahun umurnya............
gw lagi mikir" sekarang........


                                                 GIMANA NASIB A7X NANTI??????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar