Jumat, 25 Desember 2009

My Lovely Band Get SUCKS !

Dulu gw suka banget yg namanya Pee Wee Gaskins/PWG.....gw suka lagu2 mereka yg
berbahasa inggris.....saat mereka buat lagu INDO gw ada feeling buruk tentang nih band......
feeling gw : nih band bakal jadi ALAY gara2 lagu INDO itu.....2008 mereka sukses jadi best indie band CHEERS ^_^

2009...mereka lagi naik daun (bukan hijau daun) dengan albumya THE SOPHOMORE CHEERS AGAIN ^_^ .Pas gw check2 list lagu yg ada di albumny gw ngeliat ada judul : dibalik hari esok,hadapi dunia,tentukan akhir yg terbaik.Gw sedikit shock.....gw bener2 punya feeling yg bad buat mereka -____-.......setelah beberapa bulan......gw ngeliat foto san2 lg ciuman ama ******* gw agak drop waktu itu......tpi gw bilang "biasa aj san2 kan rocker....pasti dia ngelakuin hal2 yg gila".
Gw sempet nge check FBnya PWG.....ada yg posting fotonya san2 lg ciuman sama ******....trus gw check2 foto2nya (lagi).....gw ngeliat ad PWG tpi mukanya diganti muka monyet WTF?!....... gw check "added by APWG??" gw sempet mikir2 pasti ni haternya PWG or blablabla....trus gw search.....APWG....gw nemu grup APWG yg paling banyak orangnya........"ya allah Tuanku Datuk Abedul Amat Betawi Yang Dipertuan Sigung, Lutung, Jagung lagi Buntung"gw liat wall2nya aj dah parah....apa lagi photo2nya?!??........gw cuma ".........." gw mikir......"nih band bisa kayak kangen band neh!"
Ga kebayang feeling gw bener huehuehue.

Waktu itu gw pulang skul......di tengah2 jalan gw nemu topi DORK yg ada di bangku....."secara biadab gw ambil tuh topi....(maklum stocknya di crooz dah abis wehehhe) gw jalan sejenak pake tuh topi......saat itu gw denger ada suara kaca or blablabla yg pecah gitu.....nah tempat itu gw nemu topi DORKnya...(bangku di halte) pas gw liat dri jauh.....gw liat ada anak alay marah2 lg nyariin topi....topi???? trus dia nanya org2 "mana topi dork gw?!" gw bilang "DORK?! (ya olloh Setan bencong tepos ogah nyedot) " gw lari diem2 trus taro tuh topi di masjid.....wakakkkkaaak
trus ada orang bilang "ini apa dek??" (sambil megang topi dorknya)......(gw liat dari jauh) trus anak alay itu bilang......"ma ma maap ya pak/bu" apa yg terjadi dalam diri gw??? "NGAKAK"

So.............that is my first story of this blog........byeeee......see ya on the next uptade.

1 komentar: