Minggu, 27 Desember 2009

MULAN JAMEELAHHH

Whops, mungkin anda mencari Mulan Jamidong
Yaiyalah, masak yaiyadong

Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴﻸﻩ),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Mulan Jameelah
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.
Akibat Forbidden city.jpg
SARAP!!!

Artikel ini sangat sarap dan penulisnya sering berhubungan badan dengan Roy Suryo!(memek) Tapi masih sedikit kurang sarap! Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.


IA-lah Makhluk-KU yang paling sexy, hanya kepadaNYA-lah AKU berkenan (kawin)
~ TUHAN kepada Mulan Jameelah
Mulan saat mengajar di TK Teki
Mulan Jameela Wannabe.
Sejenis Amingwati yang ingin menyamai keseksian Mulan Jameela.
Mulan Jameelah(Arab: ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴﻸﻩ, Ibrani: מולן גמילה, Suriah: ܡܘܠܢ ܓܡܝܠܗ, Kan'an: 𐤌𐤅𐤋𐤍𐤟𐤂𐤌𐤉𐤋𐤄) adalah makhluk Tuhan yang paling sexy menurut kitab suci Kama Sutra (dikenal sebagai Primbon Jawen oleh orang Indonesia) yang diterjemahkan langsung oleh Mbah Maridjan. Dengan demikian telah ditetapkan bahwa untuk 574 tahun ke depan, wanita-wanita yang dilahirkan di muka bumi ini tidak akan ada yang lebih sexy darinya. Pada akhir jaman beliau akan memimpin para pengikutnya melawan Anti-Jamila, seorang dokter bedah plastik.
Sebagai makluk tersexy di dunia, Mulan Jamilah berhasil menciptakan sebuah aliran agama Jamiliyah, yang ummatnya kebanyakan adalah orang yang mau kawin dengan-Nya tapi gak kesampaian. Aliran agama ini berperan dalam menggencet perkembangan ajaran Shitanisme dan Koruptisme.
Sebelum penobatanya sebagai makhluk Tuhan yang paling sexy, nama aslinya adalah Wulansari. Ia berselisih dengan kakaknya, Mayangsari, dalam memperebutkan status tersexy. Perebutan status tersexy ini berpuncak ketika Mayangsari terlibat dalam dalam baku hantam dengan geng tante Dolly, ia mendapat sebuah garis luka di mukanya karena karena sebuah sisir salon sehingga ia tidak lagi se-sexy adiknya.
Mulan Jameelah dikenal juga sebagai Mulan Kwok karena ia adalah anak keponakan menantu kakek kakak perempuan besan ibu mertua sepupu keponakan Donal Bebek, yaitu Kwik, Kwak, dan Kwek. Sejak ia mengajarkan cara menari perut yang hakiki sesuai Primbon Mbah Maridjan di Arab Saudi, namanya dikenal orang sebagai Mulan Jameelah.
Mulan Jameelah juga dikisahkan berusaha menjadi Wonder Woman namun hikayat Wonder Woman ini di anggap oleh kebanyakan orang sebagai hikayat palsu belaka..
frankicatz sell sanrio, disney, san-x & others excellent gift ideas stores.shop.ebay.com/frankicatz Yu-Gi-Oh Trading Cards Large inventory of cards. Many rare singles and special deals ebay.com/Standard-of-Entertainment Naruto Hotel Sanukiya Find Deals, Read Reviews, Compare Prices and Make Reservations. www.TripAdvisor.com Black Dragon Summary Full Encyclopedia Entry 3 Pages of Information BookRags.com

[sunting] Kontroversi dengan Jemaah Jamiliyah

Pada akhir tahun 1456 mulai muncul kelompok orang yang menamakan dirinya Jemaah Jamiliyah, mereka melakukan kegiatan terorisme dan meresahkan warga misalnya mencoret-coret jemuran, menjilati sambel yang baru diuleg dan melempari kucing dengan sandal dan bata. Mereka terutama memusatkan aksinya pada tempat-tempat spa dan rumah kecantikan. Mereka menyatakan bahwa mereka mendasarkan aksinya pada ajaran Jamilah yang menyatakan bahwa pada akhir jaman para wanita akan menghabiskan banyak uang dan menghalalkan berbagai cara untuk mempercantik diri , misalnya memakai minyak babi atau memakai topeng Amingwati di wajah.
Mengenai kelompok ini, Mulan Jameelah menyatakan tidak ada hubungan dengan mereka dan menyatakan kelompok itu sesat. Bahkan Mulan Jameelah melaknat kelompok itu karena pusat spa miliknya pernah diisi kecoak oleh anggota JJ tersebut.
Aku bukan~Wonder Womanmu~yang mau~ngurus teroris

~ Mulan Jameelah


[sunting] Kemunculan Mulan Jameelah

Mulan Jameelah disebutkan di dalam berbagai kitab dalam Kama Sutra dan buku-buku lainnya antara lain:
  • Surat Jamilah, yang sebenarnya surat lamaran Mulan ke sebuah perusahaan model tapi nyasar ke sebuah pesantren.
  • Kisah Para Ratu, berisi kisah-kisah cinta Mulan Jameelah dan perselisihanhubungannya dengan para Ratu yang lain misalnya Sophia Lorens dan Amingwati.
  • Cara-cara memuaskan istri pada malam pertama karangan Dr.Boyke, bab II.
  • Cara-cara memuaskan istri pada malam kedua karangan Dr.Boyke, bab III.
  • Album Donal Bebek
  • ' Album Prangko

Tidak ada komentar:

Posting Komentar