Senin, 28 Desember 2009

YUSUKE !!!

hoi..........whats up??? ngggg ngomong" ni nama orang pake nama samaran aja ya.......gw ga tau nama aslinya...

Gw punya temen deket (BUKAN PACAR) namanya Yusuke/tong sang chong.....dia gendut,lucu,imut,amingwati,samsak tinju........

Bagi dia gw tuh homoan dia (WHAT??!!) HEI" JANGAN PERCAYA DULU!!!

Waktu itu dia pernah kerumah gw (sering malah) waktu itu dia bawa kura"nya....trus dia nanya :

yusuke/TSC : nop ada aquarium ga??

gw : buat??

yusuke/TSC : (SAMBIL MEGANG SESUATU) buat ini........

gw : apaan tuh??? (CENGOK)

yusuke/TSC : KURA"

gw : (MATA MELOTOT,WAJAH HISTERIS,MELAS,PENGEN MAKAN ORANG) ku..kura"????!!

yusuke/TSC : yeeeee

gw : (........) ngapain bawa kura"?? mo dimakan???!! (huee)

yusuke/TSC : engga gw mo kenalin aja......ini balblabla (gw ga tau namanya syp)

gw : ........ oh gitu....udah kan???

yusuke/TSC : mana???

gw : apaan??

yusuke/TSC : aquariumnya !!

gw : ouhhh......(sambil ngambil aquarium)

yusuke/TSC : yg gede ya....

gw : yaa

yusuke/TSC : jgn lupa batunya

gw : iyee

yusuke/TSC : ada makananya ga ??

gw : ada (WAJAH LICIK)

yusuke :hmmmm.......gut..gut..gut

gw : (HEM,HEM,HEMHEM....EMANGNYA LO JURI APA??)

gw : neh (sambil ngasih aquariumnya)

yusuke/TSC : (SAMBIL NGOMONG KE KURA"NYA) blablalba........kamu tinggal disini dulu ya....

gw : (WAJAH HISTERIS)

 gw sempet mikir" tuh.......jangan" si yusuke pernah blablalba kura'nya

gw : eh tuh kura" kelaminya apa???

yusuke/TSC : ngggg cowo

gw : ouhhh....kok pake kata aku/kamu???? (NGIK)

yusuke/TSC : mau tau aja lo

gw : jangan" lo pacarin nih kura" ??? (MUKA SINIS)

yusuke/NSC : engga goblok!!

gw : santai bang

yusuke/NSC : gw punya 2 kura" dua-duanya cowo.....

gw : trus??

yusuke/NSC : gw pernah ngeliat mereka bersetubuh.....(WAJAH COOL)

gw : (ngik) "......" ouhhhh trus"??

yusuke : mati

gw : (nahan tawa)

1 minggu kedepan dia kerumah gw lagi.........gw nawarin dia makan mi disebelah rumah gw....

gw : bud mo makan ga??

yusuke/TSC : ga ah ga usah

gw : ayolah mumpung gw lagi laper neh......tar gw makan lo banjirin jakarta lagi gara" iler lo.

yusuke/TSC : ok dah....mengandung B2 ga???

gw : kagak

yusuke/TSC : yg jual kristen/islam ??

gw : kristen

yusuke/TSC : cina ya nop??

gw : iyeeeeee!!!! mo makan ga lo???!!

yusuke/TSC :  iya nop.

trus kita makan dengan lahap......abis itu dia bilang "nop enak banget mie nya...sumpah enak banget" . Gw "makanya jgn banyak maunya"

setelah hari itu......gw kerumah dia.....gw ketemu bokapnya....

bokapnya yusuke : hoi mie yg disebelah rumah kamu enak ga???

gw : (merinding) enak...kok om.....coba aja

bokap yusuke : mengandung B2 ga??

gw : (ahhh anak bapak sama aja sifatnya) e..engga om...aku dah pernah ngeliat ngebikinya.

bokap yusuke : bener nih??

gw : bener om.

bokap yusuke : ah yang bener??

gw : bener'an om.

bokap yusuke : (ketawa) ok tar om coba ya

gw : iya om.

abis itu..gw bilang ke yusuke...

gw : lo ngasih tau ke bokap lu tentang mi itu y??

yusuke/TSC : iye

gw : PANTESANNNNN!!!!

yusuke/TSC : hoh?? (CENGOK)

masih banyak sih tentang yusuke.........tapi gw dah cape ngetik

huaaahaaa

Remember my joke is not real.
BTW ni foto yusuke :

disaat dia bahagia......




disaat dia ingin menjadi dochi/sedih






Tidak ada komentar:

Posting Komentar